Wednesday, September 21, 2011

Polisi Kembali Temukan Narkoba di Lapas Langsa

Ilustrasi | Google
LANGSA - Jajaran Polres Langsa melakukan penggeledahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Langsa. Penggeledahan itu dilakukan menyusul ada laporan dari masyarakat tentang maraknya aksi peredaran narkoba di Lapas tersebut. Dalam Operasi itu polisi berhasil menemukan barang bukti berupa bong atau alat hisap sabu-sabu, lintingan ganja, timbangan elektronik, dan juga menemukan sebilah pisau.

Kapolres Langsa AKBP Yosi Muharmatha melalui Kabag Ops AKP Hadi SR yang dihubungi The Globe Journal, Rabu (21/9) via telepon seluler mengatakan, operasi rutin yang dilakukan itu bekerja sama dengan pihak lapas Langsa," Sebelum kita melakukan pengeledahan, kita minta izin dulu dengan Kalapasnya dan kita juga dibantu oleh beberapa personil Lapas," katanya, seraya menambahkan dalam penggeledahan itu, aparat kepolisian Langsa menurunkan 35 personil.

Hadi juga menambahkan kegiatan rutin itu dilaksanakan dalam upaya memberikan shock terapi bagi para tahanan, sehingga mempersempit peredaran narkoba di Lapas itu. Sebut Hadi dari temuan itu terindikasi adanya peredaran narkoba di Lapas Kelas II B Langsa. Semua barang bukti diboyong ke Polres Langsa untuk diamankan. 

The Globe Journal


 
Design by Fadel Aziz Pase | Bloggerized by Fadel Partner - Do'a Sepasang Bidadari | Salam Kanan Salam Kemenangan